Menjual Bawang Goreng Merah Murni / Bawang Goreng Putih Murni Kiloan.
Fresh, Tanpa Pengawet, Tanpa Penyedap Rasa
Sehubungan dengan harga bawang merah (bahan baku bawang goreng) yang naik turun, untuk harga silahkan mengontak kami.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti perubahan harga bawang.
Hubungi kami untuk harga grosir
Bawang Goreng Tetangga
Pemesanan hubungi Bu Edy
SMS / WA : 0812 1667 1625 BBM : 74AE69F0

Harga Bawang Goreng Kami Premium Karena Kualitas Premium

Bawang Goreng Premium dan Murahan Beda ....


Beberapa waktu lalu kami browsing-browsing sambil melihat-lihat online shop yang jualan bawang goreng. Kami menemukan sebuah online shop di daerah penghasil bawang. Disitu di tunjukkan orang memproduksi bawang goreng, hasil rajangannya, dan bawang gorengnya.

Yang membuat kami penasaran adalah harganya amat murah. Kami bisa membeli dengan harga 50 ribu per kg, bahkan untuk pembelian partai besar bisa lebih murah lagi. Padahal dengan harga dua kali lipatnya saja, saat harga bawang naik seperti saat ini, margin kami sangat kecil.

Singkat cerita kami pergi kesana untuk bertemu pemilik olshop. Dengan harga semurah itu, dan dengan harga  bawang merah ugal-ugalan saat ini, kami sempat berfikir praktis. Lah kan enakan kulakan disana saja kalau harganya segitu, tinggal kita ambil margin beres. Lebih praktis daripada produksi sendiri.
Setelah kami diantar ke tempat produksi, bahasa kasarnya kami shock. Diluar apa yang kami bayangkan. Tempat produksinya kotor, dan bawang yang digunakan adalah bawang merah dengan kualitas paling rendah. Bawang super kecil itu dicuci, dan tanpa harus di kupas seperti di tempat kami, bawang langsung dimasukkan ke mesin perajangan. Setelah selesai maka bawang dicampur tepung dan digoreng.

Berikut gambar perbandingan antara bawang kami dengan bawang murah itu.

Ini adalah 99% bawang murni dari Bawang Goreng Tetangga

Ini adalah bawang goreng murah 50.000/kg


Kesimpulannya, jika anda beli lampu Philips, bisalah anda memilih toko yang jual paling murah, karena yang dijual adalah produk yang sama. Tapi soal bawang merah ini, ternyata pepatah Jawa "ana rego ana rupa"  terbukti. Kami mempertahankan kualitas, sehingga harga kami sedikit premium.